EATHAPPENS TAK PERNAH SALAH!

April 01, 2017


Aku rasa kuliner di Indonesia makin beragam bentuk dan konsepnya. Entah dari makanannya, minumannya, atau dari konsep tempatnya yang unik. Beberapa orang biasanya mau masuk ke kafe atau tempat makan tersebut karena tempat dan menu-menu yang unik, supaya bisa sekaligus mengambil gambar untuk di post ke instagram, tetep ya ujung-ujungnya instagram. Dini tadi aku mencoba untuk mampir ke Eat Happens, Bekasi. Untuk kamu yang tinggal di daerah Jakarta - Bekasi pasti sudah pada tau dong tempat ini.
 Eat happens adalah tempat makan yang menyajikan beragam makanan dan minuman yang membuat kalian bingung sendiri "mau makan apa nih?" karena tidak hanya 10 macam menu yang ditawarkan disana.


Kuliner yang disajikan pun memang sudah ada di pasaran pada umumnya, namun pengusaha ini rupanya punya cara yang unik dan kreatif dalam mempersaji menu yang ada jadi lebih menarik. Makanan yang aku pesan disini adalah

1. Authentic Dejons Burger (original bun)

Original bun, beef patty, veg, cheese & cassava chips 
Kalau di tempat biasa, burger pasangannya sama kentang goreng tapi untuk di eat happens ini, pasangannya singkong yang di potong tipis dan kecil-kecil dan rasanya gak kalah nikmat deh sama kentang goreng. Emang ya panganan Indonesia yang satu ini tetap cocok di campur ke dalam menu makanan apapun termasuk makanan barat. Ide bagus! simpel dan bikin kenyang, ciamik!! Harganya cukup terbilang murah Rp. 30.000 alasan bilang murah karena abis gajian, kalau udah akhir bulan mampir kesini tekor. Haa

2. Roti Bakar Skippy Marshmallow


Sebenarnya pesanan ini gak kecolek sama sekali, karena porsi menu lain yang aku beli itu cukup besar dan sangat mengenyangkan perut, alhasil menu yang aku pesan ini cuma jadi ajang foto foodies aja. Tapi tetep di makan kok sama adik aku sendiri.
👧 Gimana rasanya ?
👦 Hmm.. Mayan enak, tapi agak gak suka sama marshmallownya, tapi enaklah cokelatnya enak ngets. Besok beliin lagi juga doyan. Jadi besok mau mampir kesana lagi kak?
👧 iya besok kesana lagi, kalo inget
👦 oke besok gue ingetin ka biar gak lupa ya
👧 😒
Begitu kata yang udah nyobain, enak ngets. Harga roti bakar ini di bandrol Rp. 28.000.

3. Caramel AFO Float (DRINK)


Gimana mau ngabisin makanannya kalau porsi minumannya sendiri sebesar ini. Gimana udah kaya foodies belum fotonya? Haha *abaikan* oke jadi ini pesanan yang ketiga, pas sekali minum ini cepet ludesnya ketimbang roti bakarnya, karena bingung mau pesen yang mana pada akhirnya minuman yang di pesan jatuh kepada caramel afo float ini. Rasanya manis kaya kenangan kita dulu, eh lah kok. Nah uniknya di dalam minuman ini ada suntikannya, yang isinya adalah caramel jadi kebayang lah gimana manisnya minuman ini dan yang di gelas itu adalah espresso.
Sempet baru sadar kalau ternyata disini ada minuman yakult frappe lychee huh, karena bingung banyak pilihan dan gak tau harus mesen yang mana, akhirnya mesen itu. Etapi gapapa ini pun gak mengecewakan kok, hargannya Rp 36.000. Gimana mau coba?

4. Avocado PMKIN CF (DRINK)


Ini di bandrol seharga Rp. 32.000 dengan topping yang bisa kamu lihat sendiri di foto, menggugah selera banget deh minumannya.
Pokoknya tempatnya worth it banget untuk tempat nongkrong, tapi biasanya kalau pas malem tempat ini selalu ramai apa lagi pas weekend, agak ribet juga sih. Btw karyawannya disini ramah tamah banget bikin orang yang mampir nyaman cieeeee nyaman ah.
Pokoknya gak nyesel deh datang ke EAT HAPPENS. Gih cobain sana. 

Selamat berakhir pekan, awal April semoga banyak kebahagian, jadi pribadi yang lebih bisa sayang sama diri sendiri, karena sayang kamu aja itu gak cukup. 




WEBSITE

INSTAGRAM

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images