5 REKOMENDASI FILM HOROR 2016-2017

September 07, 2017


Hmm..
mungkin ada banyak dari kalian yang suka dengan film yang bergenre horor. Aku
sendiri kalau disuruh milih film horor atau romantis, aku akan pilih horor! Meskipun menakutkan tapi aku enjoy dengan tontonan seperti ini, yang bikin deg-degan karena jumpscare, bisa teriak-teriakan tanpa harus ke dufan hehe, yang tegang karena malamnya gak bisa tidur, panik sama hantu yang ada di film the rings, dimana hantu bisa keluar dari layar televisi, oemjih!
Oke, takut lama-lama jadi curhat ada baiknya aku langsung aja kasih tahu ke kalian 5 rekomendasi film horor, berani nonton?

1. GET OUT (2017)
Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih, Chris dan Rose, berkunjung kerumah orang tua Rose. Sesampainya di rumah pacarnya, Chris pria berkulit hitam merasakan kejanggalan selama dia berada di rumah orang tua Rose. Chris merasa jika keramahtamahan yang ada disana hanya sandiwara, terlebih lagi Chris mendapatkan kabar bahwa orang berkulit hitam yang datang kesana banyak yang menghilang. Kalian bayangin kalau ternyata yang di dalam film itu kalian? Jadi yang punya pacar tiati ya. Oh iya, film ini sendiri adalah horor thriller rasisme.

2. CURE OF WELLNESS (2017)
Jika kalian mau nonton ini aku saranin jangan kemaleman ya, karena untuk di awal cerita kamu benar-benar akan dibuat ngantuk karena gak ngerti sama alur cerita di film ini. Film yang berdurasi dua jam setengah ini sangat luar biasa mulai dari visualnya, refleksi air kolam, dan editing yang sempurna. Film ini menceritakan tentang metafora kecemasan global pada kesehatan, dan salah satu tokoh di film ini berkata "kalau semua orang sehat, nanti dokter dapat uang darimana?" Creepy coy!

3. THE AUTOPSY OF JANE DOE (2016)
Mungkin dari kalian ada yang udah nonton film ini? So ya, film dari Rusia, dimana terdapat mayat perempuan yang dikubur di ruang bawah tanah. Kemudian ada sheriff yang membawa mayat tersebut ke anak dan ayah yang ahli otopsi. Namun, dalam pemeriksaan mereka menemukan kejanggalan dan kengerian pada mayat Jane Doe. Yang belom nonton mending nontonnya pas pagi-pagi aja ya! Kalau penasaran banget nonton sekarang gpp sih, toh cuma film.😂

4. AMITYVILLE (2017)
Nah, buat yang mencari film horor kisah nyata amityville cocok banget buat kamu tonton. Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang pindah rumah untuk menghemat pengobatan dan akses pengobatan untuk saudara kembarnya Belle. Selama pindah ke rumah tersebut saudara kembarnya Belle malah makin memburuk kata dokter yang merawatnya. Tapi suatu hari Belle menemukan saudara kembarnya sembuh total. Untuk selanjutnya nonton aja ya full screen pakai headshet. Ini harus kudu banget banget kamu tonton. Aku rekomendasiin film ini untuk kalian.

5. SPLIT (2017)
Film kedua yang harus banget kalian tonton, jangan sampai gak dan ini film genre horor-psychological-thriller dari Amerika Serikat. Beneran deh, aku sendiri suka banget sama film ini, apa lagi dengan aktingnya si James McAvoy yang keren abis. Jadi, di film ini ada seorang pria bernama Kevin dia memiliki 24 kepribadian yang bisa berubah menjadi anak 9 tahun, ibu yang lemah lembut dan satu kepribadian lain yang ada di dalam dirinya. Ada beberapa pesan dari film ini, maka dari itu aku sangat merekomendasikan kalian untuk nonton film ini juga.

Dari kelima film ini yang nomor 3, 4 dan 5 adalah film menegangkan yang aku rekomdasiin banget untuk kamu yang mau uji nyali nonton malem Jumat ini. Biar lebih asik lagi nontonnya kamu bisa pakai cara aku, dikamar, sendirian dengan lampu di matikan. Yeah!
Good night dan selamat menikmati!


You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images