FAV BLOGS

Maret 04, 2017

FASHION & INTERIOR
http://www.mydubio.com




FOODIES
http://cupcakesandcashmere.com

STYLE
http://thehautepursuit.com

BEAUTY
http://wheredidugetthat.com

STYLE
http://5inchandup.com


Saya rasa, sebagian dari kita membuat blog salah satunya bisa karena dari menyukai blogs yang ada. Entah itu dari teknik fotonya atau dari isi blog (informasi) yang mereka share kepada pembacanya. Ya, judul dari Favorites Blogs tersebut bisa menjadi inspirasi kamu yang sedang membaca blog ini, terutama juga untuk diri saya. Ketika saya membuka dan membaca blog mereka, itu sangat membuat saya menjadi lebih bersemangat untuk nge-blog dan tidak hanya itu, teknik dari pengambilan fotonya pun sangat menginspirasi untuk pembuatan blog saya, yang lebih menyukai blog Style, food & drink.
Ketika memutuskan sebagai seorang blogger saya rasa kamu harus lebih banyak membaca, tentang hal yang mencakup pembahasan blogmu. Sebab membaca adalah hal yang penting untuk menghidupkan keberlangsungan blog yang ada, agar blog yang ada tidak memenuhi kuota blog yang hampir punah atau bahkan tak terjamah. ✌😁
Dengan begitu, ini akan membantumu untuk menyiapkan judul untuk isi blog terbaru. Carilah inspirasi dimanapun tempatnya, asalkan tidak copy-paste ya 😁. Selain itu juga ini akan meningkatkan otakmu untuk berfikir kreatif untuk blog kamu sendiri.

Jadi kenapa tidak di mulai dari sekarang, ayo ngeblog, jadikan blogs favoritmu, membawamu  lebih berkreatif.
Enjoy!








You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images