[REVIEW] LONGLASTING MATTE LIP CREAM (9 & 8)

Maret 07, 2017


Alhamdulillah dapet lip cream gratisan dari temen, sebenernya ini udah di kasih sekitar 3 bulanan yang lalu tapi sayang aja kalau ga di review. Yang aku liat di web LT PRO lip cream ini terdapat 12 macam pilihan warna, tapi disini aku cuma mau mereview 2 dari 12 pilihan warna, ya maklum cuma dapet gratisan dari temen.😂



Sebelum aku nyoba lip creamnya Pixy Lip Cream, LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM inilah yang pertama aku coba, ternyata banyak beauty blogger yang nyoba ini dan aku baru tahu di tahun 2017 ini, telat banget ya? Haha.

Aplikatornya gak terlalu panjang jadi nyaman kalau musti touch up lagi ke bibir 


Awal dapet LT pro Longlasting ini yang aku lakuin pertama adalah mencium baunya, sumpah baunya enak banget, manis-manis gimana gitu.
Teksturnya creamy dan pigmented, pas di aplikasiin ke bibir itu rasanya nyaman banget, ringan dan lembut. Tapi ketahanan lip cream ini masih agak kurang, makan sekali apa lagi yang berminyak-minyak gitu udah ilang, jadi musti di touch up ulang lagi, tapi gak apa sih, gak masalah tetep suka sama LT PRO longlasting Matte Lip Cream ini, karena teksturnya gak bikin kering di bibir aku. Apa lagi kemasannya sendiripun sudah oke, simpel dan gampang dibawa kemana-mana.


Keterangan untuk LONGLASTING MATTE LIP CREAM cukup jelas, keterangan shade, dan exp.




Dan yang paling penting kedua dari warna yang ada ini cocok di kulitku yang sawo matang, jadi terlihat cerah gitu.

SHADE 9

Bikin kulit cerah, bener deh


Ini shade no 8, warnanya seperti merah bata gitu. Gak cracking deh pokoknya.

SHADE 8



Untuk harga LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM di bandrol dengan harga Rp. 85.000 - 90.000 ; netto 8 ml. Cukup amazing ya harganya. Jadi gimana pendapat kalian yang udah pernah coba ini?





INSTAGRAM

ltpro_official






You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images