Cie kepo

Februari 08, 2017

Btw apa kabarnya nih blog? gara-gara kebelet pengen jadi penulis, sampe bisa ninggalin blog, yang udah di buat tapi ga di pake, yaelah san bikin penuh kuota blogger aja ckckck

lalu apakah gue bener-bener bisa jadi blogger yang punya review-review bagus? macem review para blogger-blogger make up, travelling dan masih banyak lagi. sebenernya gini asal mula buat blog itu karena pengen pecicilan aja, menjadi terkenal dan booming di sosmed, yaAllah santi dan juga mau mempersaji review-review yang ulasannya gak berat-berat, intinya sih judulnya menarik buat di baca dan isinya bikin salah kaprah sama judul. Contoh "rindu masa lalu" isinya apa? nanti kapan kapan kita bahas. biar penasaran, kan enak bikin orang penasaran atau kepo.

kepo istilah kata kekinian yang di gandrungi kaum-kaum hawa dan adam *tsah* penjelasannya bisa di baca disini;

"KEPO adalah akronim dari Knowing Every Particular Object yang artinya sebutan untuk orang yang serba ingin tahu dari detail sesuatu baik yang kalau ada yang terlintas dibenaknya dia tanya terus. Hal-hal sepele ditanyain, serba ingin tau, pengen tau urusan orang lain dan sebagainya. (cuma copas dari google tapi rangkumannya lainnya mikir sendiri kok gak copas, bener deh ga bohong percaya deh sama aku jangan percaya sam dia yang katanya janji gamau ngulangin kesalahan itu lagi eh tapi  ternyata tetep di ulangin, hiks *ambiltisu* eh maap kalau curhat"

Siapa sih disini yang gak pernah kepo? pasti kalian semua sudah pernah dong kepo-kepoan entah tentang si anu yang sudah tidak bersamamu etapi pengen tau gimana kabarnya dan siapa anuannya sekarang, atau kabar tentang kawan lama yang udah gak pernah ngubungin kita lagi dan akhirnya ngepoin lewat medsos, atauuuuuuu tentang kabar rumput-rumput yang bergoyang di tempat kalian dulu pernah selalu setia setiap saat *rexona kali san ckckck*.

Janganlah terlalu banyak kepo, karena jika kepomu maksimal akan menimbulkan rasa iri, dan dengki, astagfirullah.

Jadilah kaum-kaum kepo yang bermanfaat untuk orang lain dan dirimu sendiri, minimal untuk temen kamu yang punya pacar, yang dulu pacarnya adalah orang yang pernah kamu suka eh ternyata di rebut temen sendiri, dan kamu tau dia selingkuh di belakang temanmu sendiri. Jadilah pahlawan kesiangan diantara mereka berdua, siapa tau kan kamu bisa memiliki dia dari ke kepoan-kekepoanmu yang masih tentang dia. cieee yang masih kepo auwooouwouwooo eh kenapa jadi auwo

oke skip auwo nya.

Kadang di kepoin orang itu rasanya gak enak ya, di kepoinnya pun juga kepo yang ampe sebegitunya, syedih banget ya. Ya Allah butuh pundak, pundak kamu boleh?

Bingung ya ngadepin orang yang keponya ampe sebegitunya, risih, padahal belum jadi blogger terkenal, ada aja yang kepo-kepoin.  kamu kesepian ya makanya hobby ngepoin?

Eh, tapi gak usah bingung sama orang yang tipe hobbynya adalah kepo, wow hobbynya luar biasa, mantap jiwa!!

Coba deh sesekali tegur langsung orangnya biar sadar kalau kamu emang ga nyaman, cieeee yang ada di zona gak nyaman *salahfokus*, nah ini yang paling horor banget yaitu unfoll, udah unfoll aja unfoll, biarin marah setidaknya hidupmu gak akan di ganggu dia lagi.

Nah lho btw gue pernah di unfol sama mantan padahal gue sendiri gak pernah kepoin kehidupan dia. ya Allah kehidupan gitu amat ya btw ini bener-bener terjadi. gak bercanda serius beneran deh. hmm...

tapi bagaimanapun juga tetaplah jadi diri sendiri dengan menjadi pribadi yang supel dan menyenangkan walau bertemu dengan para keopers.

"hallo keopers."

ini nulisnya make wifi gratisan dari tetangga, alhamdulillah rejeki anak sholeh, makasih ya Allah buat gratis wifinya. Buat tetangga saya setiap hari aja begini biar akunya enak. Makasih tetangga aku.

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images