THIS WEEKEND

Februari 18, 2017




Mall dan teman

Akhir pekan ini gue menemani teman gue yang suasana hatinya sedang tidak enak alias kacau. "Ke Summarecon lagi? Huh bosen tau sebenernya" celetukan temen gue. "Ya mau kemana lagi coba, yang kita tau kan cuma Summarecon aja tempat yang asik buat santai dan foto-foto" jawab gue.
Hmm.. Gue agak bingung ketika harus pergi keluar rumah dan ditanya mau kemana nih? Itu sesuatu hal yang sulit buat dijawab, karena bingung juga untuk mencari tempat yang enak untuk santai dan foto-foto di Bekasi, terkecuali di mall atau di kafe.
Gue rasa Bekasi perlu pembenahan untuk tempat wisata sekedar tempat bersantai ataupun berfoto-foto. Biar gak haus hiburan dan rekreasi. Biar gak fokus ke mall, mall dan mall, kafe, kafe dan kafe.
Tapi meskipun begitu akhir pekan ini gue sangat bersyukur masih di kasih temen yang galau tapi sabar. Sabar pas gue bilang fotonya jelek, ulang lagi neng ha ha ha. Gue rasa itu sudah menjadi statement gue ketika foto jelek, harus diulang-ulang sampai dapet hasil yang bagus.

                         Foto jelek itu jangan, foto bagus itu keharusan.

Ha - Ha - Ha 
Gue juga merasa bersyukur masih di berikan rezeki yang makin hari kian lancar. Alhamdulillah, makasih ya Allah.

Oh iya, selamat berakhir pekan ya untuk kalian semua, gue harap akhir pekan kalian menyenangkan, banyak bersyukur dan bisa makan enak. Hap hap!
Btw jangan lupa sisihkan uangmu untuk orang yang membutuhkan ya! 

Enjoy this weekend!

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images