MONDAY

Februari 27, 2017



Blogging, yay!
Saya merasa ketika saya menulis di blog begitu menyenangkan, bisa berekperimen tentang apa yang di sukai. Dengan adanya blog ini membuat saya jadi lebih terlatih untuk mencari apa passion saya, karena dengan saya mengetahui passion saya, saya sendiri bisa mengaplikasikannya ke dalam blog ini.
Menulis postingan adalah hal yang berbeda, hal yang membuat kamu bisa berkreatifitas untuk mencari ide atau stok topik yang ingin di sampaikan. Akhir-akhir ini saya mempunyai beberapa topik yang ingin saya bagikan kepada pembaca tapi dikarenakan pekerjaan membuat saya sulit untuk berfikir kapan dan bagaimana saya harus memulainya. Haha
Tapi saya fikir, saya harus lebih konsisten terhadap pembuatan blog tiap minggunya, karena saya fikir dengan adanya konten baru di blog saya, pembaca jadi mempunyai habit untuk datang ke blog saya.
Saya berharap konten yang saya bagikan dan kamu baca tidak membuat kamu malas untuk mampir kesini kembali.
Selamat ngeblog!

 
Bergaya di balik kamera itu hal yang asik sekaligus bisa menghilangkan rasa capek saya juga. Entah apa hubungannya, tapi ketika teman saya mengambil bidikan foto yang membuat itu terlihat bagus, saya sendiri merasa puas dan rasa capek pun hilang. Haha 

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images